Pembukaan kegiatan workshop Madrasah Aliyah Negeri 1 Tangerang

By administrator 05 Nov 2021, 19:34:48 WIB Umum
Pembukaan kegiatan workshop Madrasah Aliyah Negeri 1 Tangerang

Bertempat di Aula MAN 1 Tangerang, pada hari Jumat tanggal 5 November 2021, digelar kegiatan workshop dengan tema "Penguatan Kompetensi dan Integritas Pendidik dan Tenaga Kependidikan Madrasah Aliyah Negeri 1 Tangerang menuju Madrasah Mandiri Berprestasi" Yang diikuti oleh seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Tangerang.

Ikut hadir dalam kesempatan itu adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Drs. H. Dedi Mahfudin, M.Si, dan Kepala pada Subbagian Organisasi, Tata Laksana, dan Kerukunan Umat Beragama Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten H. Ahmad Bahir, M.Pd, 

Acara yang dibawakan oleh pembawa acara Nunung Nurhaeni, S.Pd.I dan Tb. Dinda Arifiansyah. S.IP tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Abdul Basit  S.Pd.I dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah yang dipimpin oleh Agus Rina Rendi Saputri, S.Pd

Acara dilanjutkan dengan pelaporan kegiatan oleh Ketua Panitia Kegiatan Dr. Cecep Jaenudin, S.Pd., MM (Kepala TU MAN 1 Tangerang) dengan menyampaikan apa yang menjadi Dasar Kegiatan; Tujuan; Waktu ; Anggaran dan Tempat serta Peserta. Disampaikan oleh Ketua Panitia, "Adapun tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kembali Kompetensi dan Integritas Pendidik dan Tenaga Kependidikan Madrasah Aliyah Negeri 1 Tangerang dalam menghadapi kemajuan global dalam segala aspek kehidupan," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala MAN 1 Tangerang Hj. Eswa Tresnawati, S.Pd., M.Si. Dalam sambutannya Hj. Eswa Tresnawati, S.Pd., M.Si menghimbau agar seluruh peserta kegiatan mengikuti acara dengan hikmat.

Selanjutnya acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Drs. H. Dedi Mahfudin, M.Si. dalam pembukaannya Drs. H. Dedi Mahfudin, M.Si. memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta Workshop mengenai pentingnya membangun integritas ASN itu sendiri dan serta agar selalu mengimplementasikan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama Republik Indonesia dalam lingkungan kerja serta mampu meningkatkan kinerja demi tercapainya layanan publik yang prima.

Akhir kegiatan pembukaan ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Drs. M. Jafar, MM, yang kemudian nantinya setelah jeda istirahat dilanjutkan dengan penyampaian materi dari masing-masing para narasumber.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment